Berita Terbaru Hari Ini Akurat dan Terpercaya

Breaking News

Daftar Gelombang 10 Prakerja Sebentar Lagi Akan Dibuka

IMNewsid- Pemerintah telah menutup pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 9 pada hari Senin kemarin. Rencana untuk membuka pendaftaran gelombang 10 akan segera dibuka.

Menurut Head of Communication Manajemen Pelaksana (PMO) Kartu Prakerja yaitu Louisa Tuhatu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 10 diperkirakan akan dilaksanakan pekan ini. Hanya saja, namun hal itu belum menjadi keputusan akhir manajemen.

Belum diputuskan, tapi mungkin Kamis," ujar Louisa seperti yang dikutip dari CNN Indonesia. Kartu Prakerja Gelombang 10 disebut kemungkinan besar jadi tahap terakhir untuk tahun 2020.


Nah,jangan sampai ketinggalan untuk mendaftarkan diri menjadi peserta prakerja.

Berikut cara mendaftar Kartu Prakerja

1. Isi alamat email, password, dan klik centang pada persetujuan terkait syarat, ketentuan, serta kebijakan privasi

2. Klik daftar disini Kartu Prakerja

3. Pendaftar akan menerima notifikasi lewat email silahkan verifikasi melalu Gmail.

4. Buka email dan lakukan verifikasi login kembali sesuai petunjuk dalam email.

BACA JUGA : Insentif Prakerja Kamu Gagal? Hal Ini Penyebabnya

Jika pelamar dinyatakan lolos, maka kamu akan mendapatkan uang atau insentif yang telah ditentukan. Adapun, uang pelatihan yang didapatkan sebesar Rp 600.000 per bulan yang akan diberikan selama 4 bulan.

Selain itu, peserta juga akan mendapatkan insentif survei keberkerjaan sebesar Rp 50.000 per survei (ada 3 survei). Uang yang didapatkan bisa digunakan untuk membeli atau membayar pelatihan yang disediakan.


Tidak ada komentar