Berita Terbaru Hari Ini Akurat dan Terpercaya

Breaking News

Sulitnya Membuat Rekening BNI Kartu Prakerja

IMNews- Kartu Prakerja terus bergulir hingga telah memasuki tahap ke-9.
Begitu antusias nya masyarakat yang mendaftar kartu prakerja, sehingga membuat layanan Kartu Prakerja sibuk.

Berbagai kendala pun sering di alami penerima insentif prakerja mulai dari mendaftar, mengikuti pelatihan, dan yang terakhir proses Upgrade Rekening digital mau pun Rekening Tabungan.

Jika penerima insentif berhasil upgrade rekening digital dan full service maka dapat dipastikan insentif akan berjalan lancar.


Namun bagaimana dengan yang sering gagal untuk  meng-upgrade Rekening digital ke Full Service? Tentu sangat menjengkelkan bagi sebagian orang.

Namun meskipun begitu, jika masih mempunyai waktu untuk Upgrade Rekening digital ke Full Service sebaiknya lakukan Upgrade Rekening Digital saja.

Jika masih gagal untuk Upgrade Rekening digital ke Full Service, maka tidak ada jalan lain kecuali kamu membuat Rekening Tabungan Prakerja BNI Taplus.


Menurut data yang kami temukan, membuat Rekening BNI Prakerja juga tidak mudah seperti yang kamu bayangkan.
Pertama kamu harus datang ke Kantor Bank BNI lebih awal, jika tidak maka kamu akan mendapatkan nomor antrian yang panjang.

Kamu juga bisa daftar secara online terlebih dahulu di website disini BNI eFORM

Kedua meskipun kamu mendapatkan nomor antrian, bukan berarti kamu langsung dilayani, kamu harus menunggu untuk menghadap Customer.

Menurut salah satu penerima Insentif Gusti mengatakan "saya mendapatkan nomor antrian 20 namun dari pagi hingga sore nomor antrian saya belum dipanggil, sampai akhirnya Bank BNI tutup"Tutur Gusti.

Tentu sangat menjengkelkan bukan? sudah lama menunggu namun nomor antrian belum juga dipanggil.

Ketiga, jika nomor antrian kamu sudah dipanggil Customer BNI maka kamu harus mengisi formulir yang telah disediakan.
Meskipun kamu sudah selesai mengisi formulir, kamu hanya akan mendapatkan buku tabungan nya saja.

Customer BNI mengatakan untuk pengambilan ATM kamu harus menunggu sebulan lagi. Berita baiknya jika Insentif kamu telah diproses maka kamu hanya akan dapat mengambil uang insentif dengan buku tabungan hanya sekali saja.

Kamu harus bersabar sebulan lagi untuk mengantri lagi dan mengambil ATM kamu.









Tidak ada komentar